Peranan Dan Tujuan Strategi Pemasaran
Strategi Pemasaran adalah usaha untuk menciptakan dan mengarahkan suatu standar kehidupan masyarakat.
Peranan strategi pemasaran barang dan jasa :
- Seorang wirausahawan dapat termotivasi untuk berpikir jauh ke depan.
- Seorang wirausahawan dapat mengoordinir kegiatan pemasarannya jauh lebih baik dan terarah.
- Seorang wirausahawan dapat merumuskan tujuan perusahaan yang ingin dicapainya.
- Seorang wirausahawan dapat mengawasi kegiatan pemasarannya atas standar prestsi kerja.
- dll
Tujuan strategi pemasaran barang dan jasa :
- Membawa ke arah peningkatan koordinasi dalam pemasaran.
- Menetapkan standar prestasi untuk mengukur hasil pemasaran.
- Memberikan dasar yang logis untuk pengambilan keputusan.
- Meningkatkan kemampuan untuk menghadapi perubahan - perubahan dalam pemasaran.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar