Minggu, 15 Juli 2012

Peranan dan Tujuan Strategi Pemasaran

Peranan Dan Tujuan Strategi Pemasaran

Strategi Pemasaran adalah usaha untuk menciptakan dan mengarahkan suatu standar kehidupan masyarakat.


Peranan strategi pemasaran barang dan jasa :
  1.  Seorang wirausahawan dapat termotivasi untuk berpikir jauh ke depan. 
  2. Seorang wirausahawan dapat mengoordinir kegiatan pemasarannya jauh lebih baik dan terarah. 
  3. Seorang wirausahawan dapat merumuskan tujuan perusahaan yang ingin dicapainya. 
  4. Seorang wirausahawan dapat mengawasi kegiatan pemasarannya atas standar prestsi kerja. 
  5. dll

Tujuan strategi pemasaran barang dan jasa :
  •  Membawa ke arah peningkatan koordinasi dalam pemasaran.
  •  Menetapkan standar prestasi untuk mengukur hasil pemasaran.
  •  Memberikan dasar yang logis untuk pengambilan keputusan.
  • Meningkatkan kemampuan untuk menghadapi perubahan - perubahan dalam pemasaran.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar